Guide Gear Cyclops Mobile Legends yang Terbukti Paling Efektif untuk Menyerang

Minggu lalu Teknosaurus sudah membahas rahasia kekuatan Cyclops di Mobile Legends. Sekarang saya akan membahas tentang gear yang berfokus pada serangan untuk digunakan pada Cyclops. Gear ini merupakan gear yang saya atur sendiri dan sudah terbukti efektif digunakan pada mage bermata satu ini.

Satu hal yang bisa saya sarankan, yaitu kamu tidak perlu memberikan Cyclops gear yang meningkatkan movement speed pada inventory gear movement karena dia bisa meningkatkannya dengan menggunakan skill keduanya, yaitu Planets Attack.


  • Enchanted Talisman



Gear ini meningkatkan magic damage dan HP serta memberikan pengurangan waktu cooldown pada skill. Sudah seharusnya jika mage mempunyai gear yang bisa mengurangi waktu cooldown agar bisa melakukan spam skill ke lawan.
Unique Passive-Mana Spring: Regen 10% dari maksimal jumlah mana yang dimiliki. Efek aktif dan pasif dari Enchanted Talisman merupakan combo yang bagus bagi mage untuk bisa melakukan spam skill.’


  • Calamity Reaper



Calamity Reaper meningkatkan 70 magic attack, 400 mana serta 10% pengurangan waktu cooldown. Semakin besar pengurangan waktu cooldown yang dimiliki oleh mage, akan semakin sakti karena mereka memiliki kesempatan yang lebih sering untuk melakukan spam skill.
Unique Passive-Calamity: Setelah menggunakan skill, serangan biasa yang selanjutnya akan memberikan tambahan true damage sebesar 120%. Ini bisa menjadi senjata yang ampuh untuk melawan hero dengan pertahanan kuat seperti tank, karena true damage bisa menembus pertahanan lawan yang dihasilkan dari buff.


  • Fleeting Time



 Tidak berbeda jauh dengan Calamity Reaper, gear ini meningkatkan 70 magic attack, 15 mana regen serta 10% pengurangan waktu cooldown. Mana regen juga dibutuhkan mage karena bisa memulihkan mana dengan cepat.

 Unique Passive-Timestream: Setelah membunuh hero lawan, waktu cooldown dari semua skill akan berkurang selama 20%. Buat kamu yang merasa percaya diri bisa membunuh banyak hero lawan, gear ini mantap banget buat kamu gunakan.


  • Holy Crystal





 Holy Crystal meningkatkan magic attack sebesar 90 dengan tambahan 25% magic attack. Gear ini benar-benar mengerikan karena jika ditotalkan dengan buff dari gear lainnya yang telah diberikan, kamu akan mendapatkan magic attack dalam jumlah besar (jika berfokus pada gear yang saya sebutkan berikut).
Unique Passive-Exterminate: Setelah sebuah skill mengenai lawan, magic attack akan meningkat sebesar 15%. Efek ini berlaku selama 3 detik dengan cooldown aktifnya selama 10 detik. Artinya setelah 10 detik cooldown, kamu bisa menggunakan efek dari unique passive skill tersebut.


  • Glowing Wand



 Gear ini meningkatkan 75 magic attack, 5% movement speed serta 15 magic penetration. Movement speed dan magic penetration merupakan buff yang lumayan walaupun menurut saya tidak begitu dibutuhkan Cyclops.
Unique Passive-Scorch: Saat skill mengenai lawan, dia akan terbakar selaam 3 detik, memberikan 2-3% magic damage dari jumlah maksimal HP lawan. Jika kamu tidak tertarik dengan gear ini, kamu bisa menggantinya dengan Calamity Reaper atau Holy Crystal.




  • Blood Wings






Ultimate gear untuk setiap mage yang meningkatkan 150 magic attack dan HP. Saat kamu sudah memiliki buff ini, hanya dengan beberapa serangan milikmu, lawan bisa dipastikan akan mati.

Unique Passive-Nirvana: Memulihkan 2 HP per 1 point magic damage yang ditambahkan. Cukup membantu walaupun mungkin tidak sebagus unique passive skill yang lainnya.





Itu dia guide gear untuk Cyclops jika ingin berfokus pada serangan. Di lain waktu mungkin saya akan membahas guide gear yang berfokus pada pertahanan, sehingga kemungkinan kamu mati kecil dan kamu bisa mendapat title MVP.
 
Bagaimana pendapatmu tentang guide ini? Jika ada rekomendasi gear lain yang ingin kamu sampaikan, silahkan komen pada kolom di bawah ini ya.








Komentar